Connect with us

NEWS

Skye Restaurant and Lounge Nikmati Indahnya Jakarta Waktu Malam di Skye Bar Restaurant

Published

on

Skye Restaurant ini memiliki tempat yang luas baik indoor maupun outdoor.

Sumutraya.com, Jakarta – Bagi warga Jakarta yang sehari-harinya sibuk dan lelah dengan beban pekerjaan serta kemacetan, mencari hiburan untuk sekedar melepas penat adalah hal yang wajar. Salah satu alternatif tempat seru untuk melepas penat sekaligus hangout bareng teman adalah Skye Restaurant. Tempat yang satu ini dipastikan bakal membuat kamu ingin balik lagi karena menawarkan sesuatu yang keren.

Kamu bisa janjian makan siang atau makan malam dengan teman atau orang terdekatmu dengan suasana romantis di tempat ini. Jika ingin menikmati indahnya ibukota dan pemandangan Jakarta pada malam hari yang spektakuler, sebaiknya kamu melakukan reservasi di tempat untuk datang pada malam hari.

Mengenal Skye Restaurant and Lounge Secara Sekilas

Jika kamu ingin menikmati makan siang atau makan malam kamu dengan suasana yang berbeda, datang saja ke tempat ini karena restoran ini bukan restoran biasa pada umumnya. Skye Restaurant menawarkan sesuatu yang lebih dari hanya sekedar tempat makan dan minum. Suasana, desain ruang, menu serta konsep yang ditawarkan oleh tempat ini dijamin bakal membuat kamu balik lagi untuk bisa menikmati lebih lagi.

Konsep dan Suasana Skye Restaurant

Resto yang beralamat di Menara BCA Lantai 56, Jl. M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat ini memiliki tempat yang luas baik indoor maupun outdoor. Kamu bisa langsung menuju lokasi dari Menara BCA ke lantai 56 maupun melalui Gramedia Lt. 3. Untuk tempat makan di dalam ruangan (indoor) berupa restaurant dan bar yang dapat kamu pilih sebagai lokasi makan siang atau makan malam kamu. Sedangkan untuk bagian outdoornya dimanfaatkan sebagai bistro pada siang hari dan berubah menjadi lounge bila malam tiba.

Desain interior serta arsitektur tempat ini banyak mendapat pengaruh dari Amerika Latin. Di bagian outdoor terdapat kolam dan jacuzzi dengan air berwarna biru dan hiasan berupa matahari di dasar kolam. Tempat ini merupakan tempat favorit untuk menikmati kerlap kerlip indahnya Jakarta di malam hari.

Kamu bisa bersantai sambil menikmati cemilan dan minuman yang sudah dipesan untuk melepas penatmu. Pemandangan kota Jakarta di malam hari yang luar biasa indah pastinya akan membuatmu terpesona.

Skye Jakarta Menu

Jika kamu ingin bersantap atau sekedar hangout di tempat ini, kamu harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Tempat ini menyajikan masakan Jepang, Asia Tenggara, Italia, Meksiko dan masakan internasional lainnya. Buat kamu yang vegetarian, tidak perlu kuatir untuk bersantap di sini karena tersedia menu makanan yang sesuai untuk seorang vegetarian.

Contoh menu yang menjadi andalan resto ini antara lain Beef Short Ribs, Crispy Shrimp Tacos, Tuna Feuillette, Crispy Oatmeal Prawns dan masih banyak lagi. Harga makanan yang ditawarkan di Skye yang dapat kamu temukan di Traveloka Eats berkisar antara Rp200.000 sampai Rp500.000 per kepala. Jika ingin duduk di sofa di depan kolam renang, ada minimum pembelian adalah senilai Rp1.200.000

Jam buka restoran ini mulai pukul 17:00 WIB hingga pukul 23:00 WIB pada hari Minggu sampai Kamis. Khusus untuk hari Jum’at resto ini buka mulai pukul 17:00 hingga pukul 24:00 WIB.

Peraturan Skye Restaurant

Buat kamu yang belum pernah mengunjungi tempat ini, perhatikan bahwa ada beberapa aturan yang harus kamu patuhi ketika bersantap di sana, antara lain:

  • Untuk bisa menikmati Lounge harus berumur minimal 19 tahun yang dibuktikan dengan menunjukkan kartu identitas yang berlaku
  • Dilarang menggunakan celana pendek, sandal jepit maupun sandal biasa. Harus rapi menggunakan sepatu.
  • Dilarang mengenakan tanktop ataupun singlet
  • Untuk wanita harus mengenakan gaun atau pakaian formal
  • Untuk laki-laki pakaian semi-formal, tidak boleh menggunakan kaos

Bagaimana? Seru kan? Pastikan kamu segera melakukan reservasi untuk melepas penat dan menikmati indahnya Jakarta di malam hari di laki-laki di Skye Restaurant. Kamu bisa cari informasi selengkapnya di Traveloka Eats dan dapatkan berbagai macam promonya. (tim)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

POLITIK & HUKUM

Menteri BUMN Erick Thohir Diminta Copot Dirut KAI, Begini Alasannya

Published

on

Direktut Utama PT Kereta Api Indonesia KAI (Persero), Edi Sukmoro. (Foto : Instagram @osingdeles)

Sumutraya.com, Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir didesak untuk mencopot Edi Sukmoro dari jabatannya sebagai Direktut Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero). Edi dituding telah melakukan pelecehan dan kejahatan terhadap undang-undang, serta pelecehan terhadap kebijakan Presiden Joko Widodo terkait investasi.

“Kami mohon kepada bapak Menteri BUMN untuk segera memberhentikan Edi Sukmoro dari jabatannya selaku Direktur Utama PT KAI,” tegas advokat Kapitra Ampera selaku kuasa hukum PT Priamanaya Transportasi dan PT Dizamatra Powerindo kepada wartawan di Jakarta, Rabu (11/3/2020).

Ia juga menuding orang nomor satu di KAI itu telah melakukan perbuatan sewenang-wenang menghambat investasi yang akan dilakukan oleh kliennya di proyek pembangunan rel keret api interkoneksi di Provinsi Sumatera Selatan.

Kapitra juga menudung Dirut KAI ini melanggar surat persetujuan dari Menteri BUMN Nomor S-18/MBU/01/2020 tanggal 8 Januari 2020 yang pada intinya menyetujui kerjasama pembangunan prasarana pendukung angkutan batubara dan kerjasama sewa lahan bagi pembangunan container yard.

Ia mengklaim kedua kliennya sudah mengantongi seluruh izin prinsip dan penerapan trase perkeretapiaan khusus pada tahun 2014 dan 2015. Bahkan, untuk menjalankan proyek ini, pihak Priamanaya sudah menyiapkan investasi sebesar USD400 juta. Dari nilai investasi tersebut, perusahaan yang bergerak disektor tranportasi ini bisa mengangkut batubara sebesar 10 ribu ton per tahun untuk kebutuhan PLN.

Namun sayang, hingga saat ini KAI melalui Dirutnya Edi Sukmoro belum juga memberilkan persetujuan dan izin operasional bagi perusahaan milik pengusaha Djan Faridz tanpa disertai alasan. Akibatnya, Kapitra memperkirakan negara kehilangan potensi pendapatan negara bukan pajak (PNPB) berupa royalti sebesar Rp362 miliar per tahun.

“Negara juga berpotensi kehilangan pendapatan dari pajak (PPN dan PPh) sekitar Rp374 miliar per tahun dari penjualan batu bara,” beber Kapitra.

Terkait potensial lost dari Dizamatra, negara kehilangan pendapatan sekitar Rp195 miliar di tahun pertama dan sebesar Rp390 milair mulai tahun ke-3 sampai ke tahun 20. “Perbuatan Dirut KAI ini telah melanggar ketentuan perundangan-undangan dan menyebabkan kerugian negara akibat hilangnya potensi pendapatan yang seharusnya didapatkan,” pungkas Kapitra.

Sementara ketika hal ini dikonfirmasi, Vice President Public Relations KAI, Yuskal Setiawan belum bisa memberikan komentar apapun terkait tudingan tersebut. Melalui pesan aplikasi, Yuskal mengatakan, akan mengecek terlebih dulu proyek yang dimaksud.

“Kami cek dulu ya, karena ini 5 tahun yang lalu, setahu saya setiap pekerjaan yang dilaksanakan harus sesuai ketentuan yang berlaku,” katanya kepada wartapenanews.com. (war)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

BALAIKOTA

Manchester City Tetap Favorit Liga Champions

Published

on

Manchester City masih bertengger di posisi dua klasemen Liga Inggris dengan 51 poin dari 25 pertandingan.

Sumutraya.com, Inggris – Walau tertinggal 22 poin dari Liverpool sang pemuncak klasemen sementara liga Inggris, Manchester City tetap menjadi tim favorit untuk mampu menyabet trofi si Kuping Kembar.

Di undian babak 16 besar Liga Champions Man City akan berduel sengit dengan raksasa Spanyol yaitu Real Madrid, tim yang sudah 13 kali memenangi trofi akbar tersebut, terbanyak dari semua klub di Eropa.

Oleh karena itu semua mata tertuju pada partai besar ini, sang juara bertahan Liga Inggris melawan pengoleksi terbanyak Liga Champions.

Perang urat syaraf pun telah dilancarkan. Eks penyerang Man City, Shaun Goater mengatakan Real Madrid sebaiknya berhati-hati lantaran ada sosok Pep Guardiola.

“Tidak ada manajer yang lebih baik dari pada Guardiola. Jadi, Real Madrid akan sedikit ketakutan” katanya seperti dilansir situs UEFA.

Memang jika dilihat dari sejarah Pep Guardiola tercatat sebagai pelatih yang paling sering mengalahkan klub ibu kita Spanyol tersebut, dengan membukukan 9 kemenangan atas Real Madrid.

Duel Manchester City vs Real Madrid kali ini diprediksi berlangsung amat seru, jika dilihat dari komposisi pemain dan pelatih dari kedua tim tersebut.

Pertandingan leg pertama akan digelar di Santiago Bernabue pada 27 Februari 2020 dan, leg kedua digelar di Etihad Stadium pada 18 Maret 2020.

Menjuarai Liga Champions bisa jadi penyelamat wajah Guardiola , karena pada musim ini peluang The Cityzens untuk mempertahankan Liga Inggris sangat kecil karena mereka sudah tertingal 22 poin dari Liverpool. (tim)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

POLITIK & HUKUM

Statemen Tersangka RJ Lino Dinilai Positif untuk Memulihkan Reputasinya

Published

on

Mantan Dirut Pelindo II, RJ Lino tersangka kasus pengadaan tiga unit Quay Container Crane (QCC).

Sumutraya.com, Jakarta – Statemen mantan Dirut Pelindo II RJ Lino di Gedung KPK yang sudah lama ditetapkan sebagai tersangka dinilai cukup positif dalam upayanya untuk memulihkan reputasi.

Demikian disampaikan oleh praktisi media center & manajemen reputasi Budi Purnomo Karjodihardjo, di Jakarta (28/1/2020).

“Dalam istilah komunikasi, yang dilakukan RJ Lino adalah Taktik Minimization, yaitu melakukan aksi dan tindakan yang bertujuan agar publik mengurangi perasaan negatif, terhadap dirinya,” katanya.

Budi mencatat, setidaknya ada dua hal penting yang disampaikan oleh Lino. Pertama, Lino menunjukkan keberhasilannya selama menjabat Direktur Utama PT Pelindo II. Kedua, Lino mengaku senang dipanggil KPK setelah empat tahun menunggu.

Seperti disampaikan, pada saat Lino masuk Pelindo II, asetnya Rp 6,4 triliun, sedangkan waktu berhenti aset Pelindo itu mencapai Rp 45 triliun. Lino menjadi tersangka karena merugikan keuangan negara sebesar Rp 60 milyar.

Sedangkan soal penantiannya selama 4 tahun untuk kejelasan statusnya, sejak terakhir ke KPK pada 5 Februari 2016. Bukan karena kesalahan Lino, tidak seperti tersangka lainnya, yang kabur, atau menghilang.

Upaya Pemulihan Reputasi

Menurut Budi, tindakan komunikasi yang dilakukan oleh Lino termasuk image restoration action atau pemulihan reputasi (restorasi citra).

“Dari kacamata komunikasi, ini upaya yang positif. Mungkin bisa ditiru oleh tokoh-tokoh yang tersandung masalah krisis, baik persoalan hukum ataupun bukan,” katanya.

Menurut Image Restoration Theory, yang dilakukan Lino dimasukkan dalam Strategi Reducing Offensiveness of Event, terutama Taktik Minimization.

Budi menjelaskan, dalam strategi ini, dikondisikan bahwa pihak yang melakukan kesalahan pantas diberikan keringanan. Caranya adalah dengan mengutip tindakan-tindakan positif yang sudah dilakukan di masa lalu, sehingga diharapkan bisa mengurangi perasaan negatif.

Dapatkah upaya Lino ini mengurangi tindakan hukum yang dilakukan KPK? “Belum tentu. Persoalan hukum terkadang berbeda urusannya dengan masalah komunikasi,” kata Budi.

Namun, secara reputasi, statemen Lino dipastikan memberikan pengaruh yang positif terhadap citranya.

Biasanya tersangka KPK berusaha menghindar atau lari dari kejaran wartawan KPK atau menyerahkan urusan statemen kepada penasehat hukumnya.

“Lino tampil menjadi narasumber mahkota yang menjelaskankan langsung kepada pers, ini juga menjadi poin tersendiri,” kata Budi.

Seperti diberitakan media, setelah menunggu 4 tahun akhirnya tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan quay container crane (QCC) di PT Pelindo II, RJ Lino, diperiksa KPK di Jl Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020). (tim)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

Trending